Assalamu alaikum Wr.Wb. Selamat Datang di Official Website Kepala Sekolah SDIT Harapan Bunda dengan alamat www.daniarif.blogspot.com, semoga dengan blog ini mampu menambah ruang informasi dan jembatan komunikasi, masukan dan saran kami nantikan. Terima Kasih,jazakumullah khoiran jaza, Wassalamu alaikum Wr. Wb.

KKG=Kelompok Kerja Guru ?

Peran guru dalam sebuah proses kegiatan belajar mengajar,sebagai penentu keberhasilan dari proses belajar itu sendiri. Siswa didik mengalami perubahan dapat diukur dari hasil evaluasi belajarnya. Ketika hasil dari proses itu rata-rata dapat dilihat keberhasilannya, sudah pasti tingkat kesukaran atau permasalahan minimalis. Sebuah wadah kelompok yang tak asing tentunya bagi para guru untuk mencoba menyelesaikan permasalahan pembelajaran di kelas atau yang sering disebut KKG. Kelompok Kerja Guru. Efektifitas KKG akan berjalan normal,bahkan menunjukkan peningkatan yang positif apabila komitmen dari komponen-komponen terus terbangun.

Sepekan sekali KKG dilaksanakan,akan tetapi sudah efektifkah ini berjalan? Di DABIN tujuh,dengan wadah Gugus Gajah Mada,KKG antar anggota gugus senantiasa berjalan rutin. mulai dari pertemuan rutin,dimana agenda rutin adalah pembahasan perkembangan seputar masalah pembelajaran. Seminar,pelatihan atau kunjungan.

0 comments:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP