Assalamu alaikum Wr.Wb. Selamat Datang di Official Website Kepala Sekolah SDIT Harapan Bunda dengan alamat www.daniarif.blogspot.com, semoga dengan blog ini mampu menambah ruang informasi dan jembatan komunikasi, masukan dan saran kami nantikan. Terima Kasih,jazakumullah khoiran jaza, Wassalamu alaikum Wr. Wb.

Optimis...!!


kembali.
Setelah lama sekali blog ini tidak terjamah jemariku, kini kucoba mengisi. sejak adanya akun-akun jejaring sosial yang merebak hampir pasti meluangkan waktu yang agak banyak kurang terminati. entah kenapa? ya, mungkin lebih sibuk dengan berbagai urusan. Bisa dibayangkan, kalau satu orang mempunyai lebih dari satu akun, ada facebook, twitter, friendster bahkan yang akun lokal seperti koprolnya yahoo. Berarti ada banyak jaringan yang dibuat dan disampaikan.

saya ingin coba mengawali tulisan kali ini di tengah prahara keluarga besar saya. Anda tau Bona? ya, bona pengarang lagu "andai ku gayus tambunan" yang sekarang lagi merebak,seiring berbagai masalah hukum di negeri ini. Sebagai rakyat kecil saya dan anda yang termasuk didalamnya, miris rasanya melihat, dan menyaksikan betapa para penegak hukum di negeri ini semakin nampak borok-boroknya. dari berbagai kasus tentunya. Astagfirullah..... dosa dan kesalahan apa yang menghinggapi negeri ini. sehingga, hukum tak lagi dapat dinikmati orang- orang pinggiran, kaum miskin. Bahkan berulang-ulang, KH. Zaenudin MZ menyampaikan, " kalo kita kehilangan ayam, ngurusnya mesti kudu jual kambing, kalo kehilangan kambing, mesti harus jual sapi, begitu seterusnya, semakin besar nominal yang harus kita keluarkan untuk mencari keadilan di republik ini. Allahu Akbar...

bersambung

0 comments:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP