Assalamu alaikum Wr.Wb. Selamat Datang di Official Website Kepala Sekolah SDIT Harapan Bunda dengan alamat www.daniarif.blogspot.com, semoga dengan blog ini mampu menambah ruang informasi dan jembatan komunikasi, masukan dan saran kami nantikan. Terima Kasih,jazakumullah khoiran jaza, Wassalamu alaikum Wr. Wb.

Barakallah...SDIT Harapan Bunda dapat 5 Piala







"Bagaimana kabar anak-anak bu Upik"tanya p.Dany melalui SMS menanyakan kabar anak-anak kelas 4 dan 5 yang mengikuti Jambore Nasional di Jakarta. ya,selama empat hari mulai tanggal 10 sampai 14 Juli pagi kontingen Jambore SDIT Harapan Bunda telah mengikuti Jambore Nasional 1 JSIT Indonesia. Alhamdulillah selama 3 hari bertarung dalam kancah Jamnas tersebut tim regu pandi SDIT Harapan Bunda mampu merebut 5 piala. Diantaranya, Juara 1 dan 3 lomba tenda terbaik kategori madya, Juara 2 dan 3 Lomba wide game, Juara 3 lomba wide game kategori mula.
Anak-anak berjuang sangat maksimal,ungkap ketua tim Siti Utami sekaligus guru kepanduan.

1 comments:

Anonim 21 Juli 2008 pukul 19.28  

maaf... pas lagi ada acara di jakarta nggak sempet nengok ke cibubur... padahal syasa (sampai kelas empat di harapan bunda) udah ngajak kesana... karena waktu dan kesempatan....
selamat atas prestasinya

About This Blog

About This Blog

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP