Assalamu alaikum Wr.Wb. Selamat Datang di Official Website Kepala Sekolah SDIT Harapan Bunda dengan alamat www.daniarif.blogspot.com, semoga dengan blog ini mampu menambah ruang informasi dan jembatan komunikasi, masukan dan saran kami nantikan. Terima Kasih,jazakumullah khoiran jaza, Wassalamu alaikum Wr. Wb.

Profil Kepala Sekolah "...Padukan potensi Ummat Islam"...




Dalam rubrik kali profil ini, kita akan berjumpa dengan sosok yang tentunya tak asing lagi di lingkungan LPIT Harapan Bunda. "Pak Dani Kepala Sekolah", biasanya Bapak/Ibu Guru memanggilnya, karena takut salah paham mengingat ada beberapa nama Dani yang ada di lingkungan SDIT Harapan Bunda.
Pak Dani lahir di Grobogan tanggal 13 Nopember 1979, dan berdomisili di

Bukit Flamboyan I no.59,Tembalang,Semarang. Pak Dani menjabat Kepala Sekolah SDIT Harapan Bunda semenjak bulan Juli 2007 kemaren. Suatu proses perjuangan yang panjang tentunya untuk mendapatkan kepercayaan atau amanah tersebut. Pengalamannya dalam staff humas, kemudian menanjak menjadi Waka Humas dan akhirnya mengemban amanah sebagai Kepala Sekolah SDIT Harapan Bunda merupakan jenjang karir yang dilaluinya dengan penuh intregitas dan tanggungjawab sebagai LPIT Harapan Bunda.
Bapak dua anak dari M.Bilal Azka dan Najwa Qathrina Syahidah ini mempunyai kesibukan yang luar biasa,hal ini dilalui dengan penuh ikhlas dan tanpa pamrih dengan prinsip kerjanya "harus dapat membagi dan menempatkan tugas sesuai proporsinya".
Selain sebagai Top Manager di SDIT Harapan Bunda beliau juga menjabat sebagai Ketua FORSIKA JSIT Jawa Tengah dan sekretaris JSIT Korda Semarang. Suami dari Fadlilatul Musfiroh ini, saat ditemui di ruang kerjanya bercerita bahwamempunyai pengalaman indah dan tak terlupakan saat kuliah di IAIN Walisongo Semarang, karena lulusan IAIN Walisongo ini menemukan titik balik hidupnyamenuju jati diri yang sejati pada masa di bangku kuliah,termasuk memutuskan untuk membina rumah tangga di usia 23 tahun pada tahun 2002 tentunya pada saat masih kuliah.
Dalam kepemimpinannya ini, tentu semua pihak berharap Pak Dani mampu menjadikan SDIT Harapan Bunda menjadi lebih baik dari semua sisi seperti misi yang senantiasa beliau sampaikan dengan mencanangkan "Tahun Prestasi" sebagai sebuah cita-cita yang diharapkan akan terwujud. Dengan bertekad untuk meneruskan cita-cita dan perjuangan Kepala Sekolah yang dulu yakni menjadikan SDIT Harapan Bunda sebagai sekolah unggul, Pak Dani berpesan kepada seluruh komponen yang ada di SDIT Harapan Bunda untuk bisa memadukan seluruh potensi dengan dukungan semua pihak, sehingga nantinya dapat mengangkat derajat ummat islam lewat pendidikan yang berkualitas.
(diambil dari buletin Humas "Harapanku" TK-SDIT Harapan Bunda)







0 comments:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP